Applikasi Speed Fan Untuk Komputer Anda

Saya iseng iseng ketemu applikasi bagus untuk melihat suhu di dalam komputer kita, nama applikasinya SpeedFan, applikasinya bisa di Download di Sini.
Fungsi utamanya adalah, kita bisa mengecek apakah CPU kita dalam suhu yang stabil atau malah CPU kita kepanasan.

Berikut screenshotnya

Suhu Normal / Ok

Suhu Naik

Kalau ada keluar gambar api , artinya statusnya overheat / kepanasan.

Applikasi ini saya rasakan bermanfaat untuk menjaga daya tahan komputer kita biar awet

Posting By : iFlazz

Sumber : Di Forum Tercinta

7 Tanggapan

  1. betul bgt…..
    artikel yang keren….
    saya juga pake buat cek laptop saya….
    good software….

  2. ternyata 2 peringatan merah di netbook saya. ada cara nurunin suhu nga ya? [jangan bilang di off dulu ya hahahha]

  3. Thank gan tp banget

  4. siip mantab infonya…
    ini link saya
    milyp.wordpress.com

  5. Mohon Izin Dicoba Ya Mas..terima kasih semoga anda mendapatkan Rizky yg setimpat dgn kebaikkannya

  6. kalo udah ada gambar api,trs gimana cara menormalkan nya gan?

  7. thank’x boz aplikasi’x sangat membantu sy…

Tinggalkan Balasan

