Tip aman flash 3110c & nokia BB5

nokia3110big

Solusi flash total pake Firmware versi 7.21 tambahin bb5 localmode by GPG,file RAP3Gv3_algo

Install RAP3Gv3 algo,  kalo Dengan cara ini yg paling awet /gak cepet balik.

Kalau cara lain = Flash CNT saja Beda Versi Tidak masalah Sudah Tested OK!, Tapi Kadang balik lagi 1 bulanan

30 Tanggapan

  1. halo, senang bertemu Anda melalui blog ini sy Agus Suhanto, posting yang menarik🙂 … lam kenal yaa

  2. bravooo bro, dilanjut………………….thanks

  3. boss, maksudnya –kalo Dengan cara ini yg paling awet /”gak cepet balik”–. gak cepet balik disitu maksudnya ni nge flashnya ga permanen ya??. thx..

  4. aku punya kasus nokia 3110c ga’ bisa di flas , kalo di flas selalu failid .tolong bantu ya booss

  5. mo nge flash N5300 tp yg muncul ko’ phone not respon, bantuin donk….

  6. Gmn cranya flash LG c2500 ni hp java tp hbis buat fb tau2 tulisan di kontak jd gk karuan pa kena virus y? trus jg gk bs dhpus jg.. Trimakasih

  7. salam kenal, link pny broo menarik, banyak info..menarik dan gampang aksesnya…tnx ya

  8. TAMBAHIN gimana mksdnya broo..,.
    mohon pencerahan langkah2x,. thx

    • tinggal di install aja “next next next nexatttt terus dah jalan , dan include di folder nokianya

      • thanx bro…,
        so otomatis box flasher yang mencari filenya yah,.
        sy pake mxkey,.
        logx spt ini :
        Algorithm: RAP3Gv3_algo.fg [BB5 ALGORITHM] version: 9.17.0 revision: 0.0 size: 0x22E90
        Apa itu artinya dah connect ?
        ” maklum newbe”

  9. brilliant………..

  10. berarti kalo dah di nex dan nex masuknya ke folder flash, betul?

  11. Bravo mas,moga tmbah jaya blognya

  12. tambah lagi tutornya..

  13. makasi bgt master soalnya kasusku juga begitu ga bisa flash cntnya

  14. para master n agan-agan smua,slm kenal.tlong dong tutorialnya cara flash LG C2500,maklum newbie nich.

  15. kodenya ku gk tau….. memory telpon nya hilang…… tnggl 0kb………..

  16. salam kenal _ gambleh

  17. makasih buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

  18. Banyak situs bila dikunjungi harus loging / reg member, sering timbul kesulitan saat kunjugan ke2x karena kesalahan ktk nama / psword.
    sementara situs anda freeway buat masuk, semoga situs lebih banyak dikunjungi. tanks yaa..

  19. assalamualaikum

    pak saya udh coba cara solusi flash total tp msh bngung, tlng jelas’i lbih detil lg donk, sblum’a mksh ya🙂

  20. Cara flashnya bagaimana yah?????

  21. Aku masih bingung gimana yach cara flasingnya????????????

  22. gan mau tanya, knpa ya saya sllu error booting ?

  23. tolong bantuannya ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: