FirmWare SETool BI Lengkap

Saya Download Dari Card Mainnya (dari Situs Resminya SETool2g)

Bagi yang malas mendownload karena terlalu lama menghabiskan kopi dan rokok di warnet😀 dan dari card mainya pun di limit downloadnya dan bikin kita jengkel dan ingin menendang si raser lawong sudah beli kok downloadnya di persulit hehehe , mungkin dengan alasan bandwith kalik ya.. soal yang lagi download kan ratusan orang dalam waktu bersama’an jadi di batasi atau di limit dalam satu hari biar pada rata kebagian

Nah bagi yang ingin efektif bisa cari alternatif lain beli ke orang yang sudah mendownload bisa lebih hemat waktu juga kan duh ile promosi cara halus kalik ya…

Sehubung Ukuran Firmwarenya Besar Dan Memakai 3 keping DVD dan Lebih Karena Update TRus..

Untuk Mendapatkan Firmwarenya hanya Kirim DVD Via Pos, JNE, TIKI yang Mau pesan silahkan SMS or call no di Bawah ini :

08562501188

Berikut Isi DVD yang saya Paketkan :

Driver Main

    ALL Driver USB For HP SE
    Flash ODM tanpa Donggle
    v0.915060
    v0.915062

Download Now

    etc

Lain-Lain

    Custom-Pack
    GDFS
    Reset Sharp Phone
    Skrip Maker
    Test Point
    etc

Video Turorial Cara Flasher With SETOOL
Firmware SETOOL
c510
c702
c901
c902
c903
c905
d750
f100
f305
g502
g700
g705
g900
j105
j110
j110_j120_langpack_only
j120
j132
j220
j220a
j230
j300
k200
k205
k220
K300
k310
k320
k330
k500
k500c
k506c
k510
k530
k550
k550im
k600
k608i
k610
k610im
k618
K618
k630
k660
k700
k750
k770
k790
k800
k810
k818
k850
k858
m600
m608
p1
p990
r300
r306
s302
s312
s500
s700
s710
t250
t280
t303
t650
t658
t700
t707 0.1
t715 0
tm506
u10_aino 0.2
v600
v630
v640
v800
v802se
w200
w205
w300
w302
w350
w380
w395
w508
w518
w550
w580
w595
w595a
w595s
w600
w610
w660
w700
w705
w710
w715
w760
w760a
w800
w810
w830
w850
w880
w888
w890
w900
w902
w908
w910
w950
w958
w960
w980
w995
z250
z300
z300a
z310
z310a
z320
z500
z520
z525
z530
z550
z555
z558
z610
z710
z750
z770
z780
z800
z1010

13 Tanggapan

  1. update bulan berapa boss

  2. kalau dvd tutorial setool komplit ada ngak ya bos makasi dan pm brapa hrganya meliputi perbaikan apa saja makasi

  3. Postingan yang menarik. Salam dari Kami yg lagi Blogwalking🙂 . Ditunggu kunjung baliknya di :

    http://hilmyinfo.wordpress.com/2010/07/22/daftar-pemain-yang-akan-ikut-serta-dalam-charity-game-garuda-merah-vs-garuda-putih/

  4. mw tanya soal hrg fimware setools BI plus ongkirnya..daerah sulteng

  5. wah menarik neh.. kalo buat tiphone e87/88 bisa nggak ya??

  6. kalo ke surabaya berapa pak?

  7. boz dvd nya lengkap kan boz..

  8. bagus

  9. kirain tinggal klik donlod

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: