Tentang SSD

 SSDSSD / flashdisk adalah ?

  • SSD adalah hasil modifikasi dari RAM (sebutan orang fisika nonvalotile memory), namun sedikit dimodifikasi sehingga bisa menyimpan data (kalo ram apabila dicabut dari catu daya atau power supply akan hilang datanya).SSD sendiri dibuat sedemikian rupa sehingga muatan-muatan didalamnya tidak hilang apabila tidak ada power. inilah yang menyebabkan SSD performanya lebih cepat.
  • SSD juga mempunyai arsitektur seperti prosesor, dibuat dengan teknologi 45 nm (seperti core2duo). nah prosesor sekarang kan akan keluar dengan teknologi 22 nm, maka SSD akan mempunyai masa depan yang cerah. menurut hukum moore, kalo SSD sekarang bisa sampe 500 gb, maka SSD diperkirakan bisa mencapai 8-16 TB (menurut perhitungan ane) kira2 3 tahun lagi. kemudian, SSD nya akan lebih hemat 40% persen dari harddisk biasa dan lebih cepat dari SSD sebelum2nya.Baca lebih lanjut

Koneksi Lemot ? (smartfren andromax)

WARNING : HASIL BERVARIASI ( TRY AT YOUR OWN RISK )

buat yang merasa lemot, signal turun naek coba step dibawah ini

-setelah ane nyoba neh hape ternyata nih hape dualband alias 800/1900mhz dan ternyata yang pertama dicari yaitu 1900mhz ini mengapa banyak komplain sinyal turun naek dll biar stabil di lock aja ke 800mhz karena sinyal 800mhz cenderung stabil…

1.colok hape ke pc dan ubah koneksinya menjadi DATA CONECTION seperti SS dibawah ini Baca lebih lanjut

Tutorial Root dan Unroot (SmartFren andromax)

#TOOLS ;

download || https://www.dropbox.com/sh/gx8xqnjj6…droid/HS-EG909

1. Download semua file yang dibutuhkan dan ditaruh pada 1 folder (di PC)


Baca lebih lanjut

TP-LINK TL-MR3420 3G/EVDO Mobile Wireless Router

Berbagi konektivitas 3G! TL-MR3420 3G / 3.75G Wireless Router dan memungkinkan pengguna untuk berbagi koneksi mobile broadband 3G / 3.75G dengan keluarga dan teman-teman di kereta, saat berkemah, di hotel, hampir di mana saja dalam jangkauan 3G. Dengan menghubungkan modem UMTS / HSPA / EVDO USB ke router, hotspot Wi-Fi langsung siap dipakai.

Tinggal colok modem Anda, maka Anda sudah mempunyai HotSpot sendiri. Pembelian router ini lebih murah jika paket dengan modem.

Setting mudah ada wizard dan List ISP sudah tersedia  Baca lebih lanjut

Sejarah Android Sebelum Populer

Android telah menjelma menjadi sistem operasi mobile terpopuler di dunia. Akan tetapi barangkali banyak yang belum tahu bagaimana sejarahnya sehingga Android bisa meraksasa seperti sekarang.

Google memang adalah pengembang Android. Namun bukan raksasa internet ini yang melahirkannya. Android pada mulanya didirikan oleh Andy Rubin, Rich Miner, Nick Sears dan Chris White pada tahun 2003.

Bagaimana sejarah perkembangan Android, dari sebelum diakuisisi Google sampai masa jayanya? Berikut kisah singkatnya dari Wired, Kamis (4/10/2012). Wired mengadakan wawancara khusus dengan pendiri Android, Andy Rubin. Baca lebih lanjut

Tutorial inject Blackberry cdma

Blackberry Smart Telecom NAM Setting & Programming

langkah pertama ( PENTING!!! ):

1. Kartu perdana SMART , beli di galeri smart ya gan ( jangan beli di kantin sekolah gan…kagak bakal ada..)
2. Pas beli perdana minta info AKEY (26 digit) sama MIN ( 10 digit tanpa 510009 ya ), klo cust service nya cakep di godain sekalian, sukur2 bisa tukeran pin bb wkwkkw
3. Download trus Install QPST DOWNLOAD DI SINI!!!
4. Blackberry Desktop Manager last version ( udah punya klo ini pasti dong )
5. Kabel data ( jangan kabel setrikaan ya gan…..apa lagi kabel listrik PLN…)
6. File PRL EVDO Smart Telecom (PRL ID 10009) DOWNLOAD DI SINI!!!
7. Dial ##000000 untuk cek CDMA Service Edit Screen
8. Dial #4357* untuk informasi ESN
9. Network Mode pada perangkat di set 1XEV
Options>Mobile Network>Network Mode>1XEV Baca lebih lanjut

ANTIVIRUS TERBAIK :: 10 Antivirus Terbaik 2011-2012

Memilih antivirus terbaik, tentu bukan sekadar program untuk pencegah virus dan pengaman data semata. Anda perlu mendapatkan info sebanyak mungkin tentang antivirus terbaik yang akan menjadi pilihan Anda. Yang paling banyak fiturnya, yang ringan di kantung, yang kompatibel dengan komputer Anda dan yang pasti customer service yang tidak mengecewakan. Baca lebih lanjut

Cara Install Android

Android Development 101
Mungkin anda pernah mendengar tentang Symbian, iPhone, Java ME, dan Blackberry. Tapi pernahkah anda mendengar tentang Android? , Saat ini siapa sih yg ga kenal sama Android? Betul sekali, satu lagi peserta dalam ajang kompetisi perangkat mobile yang dikembangkan oleh Google Inc. Di Indonesia, teknologi mobile ini masih tergolong sangat baru.

Baca lebih lanjut

Hack Jaringan Wifi Dengan Mudah

Wah kali ini infonya bagaimana cara ngehack koneksi Wi-Fi biar bisa internetan gratis!!.  Sebelumnya saya berpesan gunakan cara ini sesuai kebutuhan anda saja jangan keterlaluan ntar kasihan yang bayar Dong.. ,  Tip ini hanya sebagai pelajaran buat yang ingin coba coba ngehack koneksi Wi-Fi.
Oke yang anda butuhkan disini tentunya seperangkat komputer atau laptop yang dilengkapi dengan modem Wi-Fi. Caranya : Baca lebih lanjut

Tips Instal BOOT.ELF Ke HDD Playstation 2

Banyak cara untuk menginstal File BOOT.ELF ke HDD Playstation 2, baik Playstation yang masih punya optik atau yang sudah tidak berfungsi optiknya. Berikut akan saya berikan tips instal file BOOT.ELF ke HDD Playstation 2 yang masih punya optik dan yang tidak punya optik. (Tips ini sudah saya coba di chip modbo dan matrix dan berhasil).Cara instal BOOT.ELF di PS2 yang masih punya optik. Baca lebih lanjut

Fungsi komponen handphone BB5

Cara Kerja BB5

1.Level Shifter
IC ini berfungsi untuk mangatur jalannya data dari kamera depan ke CPU. Bila rusak, akan mengakibatkan terganggunya fungsi kamera depan sehingga tidak bisa diaktifkan. Baca lebih lanjut

Create Windows Live In CD

System Operasi Live CD adalah system operasi yang dapat langsung dijalankan di CD, tanpa perlu bantuan harddisk.
Salah satu perusahaan yang telah memasuki teknologi ini adalah Linux, misalnya Knoppix, Fedora Core dll.
Dengan system operasi Live CD, anda dapat menghapus jejak-jejak file induk virus dengan sangat mudah. Hanya butuh sedikit kopi dan sebatang rokok, maka bibit-bibit virus itupun dapat segera dilenyapkan.
Sekedar mengingatkan, SO Live CD ini hanya digunakan untuk menghapus file-file induk virus. Baik itu yang hidden maupun super hidden. Baca lebih lanjut

Service Flashdisk

Service flashdisk rusak-matot

Pernakah kamu mengalami kejadian seperti ini: Baca lebih lanjut

Menambah RAM dengan Flashdisk

Random Access Memory (RAM) digunakan untuk menampung data sementara di dalam komputer. Semakin banyak aplikasi yang kita buka, maka semakin banyak pula RAM digunakan. Adacara menambah RAM yaitu dengan memanfaatkan flashdisk (penyimpan data), dengan tambahan software (aplikasi) eBooster.exe, kita bisa menambah RAM kita tanpa harus membeli RAM yang baru. Baca lebih lanjut

Driver Buat UFS jadi Com

FUNGSI DRIVER UFSX COM

KEGUNAAN DRIVER INI ADALAH SEBAGAI SALURAN ALTERNATIF UNTUK MENGAKTIFKAN
COMPORT /SERIAL PADA BOX UFS ANDA..

SEBAGAI CONTOH KEGUNAANNYA PADA SOFTWARE SST (Siemens Service Tool) atau JOKER, ataupun Spiderman *****..dll Baca lebih lanjut