Hack Jaringan Wifi Dengan Mudah

Wah kali ini infonya bagaimana cara ngehack koneksi Wi-Fi biar bisa internetan gratis!!.  Sebelumnya saya berpesan gunakan cara ini sesuai kebutuhan anda saja jangan keterlaluan ntar kasihan yang bayar Dong.. ,  Tip ini hanya sebagai pelajaran buat yang ingin coba coba ngehack koneksi Wi-Fi.
Oke yang anda butuhkan disini tentunya seperangkat komputer atau laptop yang dilengkapi dengan modem Wi-Fi. Caranya :

  1. Download software yang diperlukan untuk modal anda ngehack Wi-Fi—> Download.
  2. Download IP Scan Tool —-> Download.
  3. Setelah di download, tentunya harus anda instal kedua software tadi.
  4. Cari lokasi hotspot atau lokasi yang sinyal Wi-Fi nya yg bisa anda deteksi.
  5. Kemudian hidupkan laptop atau kompi anda dan buka Wireless Network dan lihat di sistem tray icon wireless network, lalu klik kanan pilih view Availible Wireless Network kemudian anda connect ke sinyal Wi-Fi yang terdeteksi oleh laptop anda.
  6. Setelah connect,klik kanan sistem tray dan pilih status pada langkah ini anda akan mendapatkan alamat IP yg diberikan kepada kita.Catat IP nya.
  7. Berikutnya buka software IP Scanner yg anda download tadi, masukan no Ip yang anda catat tadi misalnya xxx.xxx.x.xx pada kolom IP Range pertama,tetapi pada angka terakhir IP yg anda dapatkan tadi di ganti dengan angka 1,  misalnya xxx.xxx.x.xx menjadi xxx.xxx.x.1 lalu pada kolom IP Range kedua masukkan juga IP yg sama tetapi ganti angka 1 menjadi angka 300.maka pada kolom IP Range kedua Ip nya menjadi xxx.xxx.x.300 lalu klik tombol start untuk memulai scanning IP ( Tombol Merah ).
  8. Setelah melakukan scanning maka kita akan mendapatkan data IP yang hidup dan terkoneksi dengan hotspot tersebut.Kemudian lihat IP yang hidup (alive host) yang warna biru. lalu klik kanan pada IP yg hidup tadi warna biru hasilnya –> Show–> Mac Address jika berhasil maka akan muncul kode Mac Address ( Catatan : Terkadang Tidak Muncul Kode Mac Addressnya coba lagi IP lainnya )Jika anda berhasil mendapatkan kode Mac Address . Catat Kodenya.
  9. Kemudian buka Software TMAC v5 R3 yang anda download dan instal ke laptop anda. Cari tombol Change MAC maka akan muncul kolom tempat anda memasukkan kode Mac Adrress yang anda catat tadi.Kemudian tekan Change Now. Untuk lebih jelas lihat Screen shotnya :  Tunggu beberapa saat untuk proses penggantian kode Mac Adrressnya dan koneksi akan terputus sementara dan akan terkoneksi lagi secara otomatis.
  10. Langkah terakhir tentunya seperti yang anda harafkan yaitu koneksi internet gratis dengan membuka browsing anda.

Trik diatas bukan bermaksud mengajarkan anda berbuat jahat! tetapi sebagai pembelajaran bagi anda bahwa semua sistem keamanan Wi-Fi bisa di hack!!!

About these ads

17 Tanggapan

  1. wew, gimana caranya bisa konek bos, kan reuternya di protect pwd, nah lho keterangan di atas buat konek ke jaringan aja gak bisa, apa lagi buat nyecan IP nya, jangan naggung donk kasih infonya

  2. wah ini yang q suka thank master

  3. iya tuh bos

  4. mantappppppppp gan ini yg selma ini saya cari …. trima kasih master….

  5. Opo IYYooo ,.. Jgn2 Hacker Kena Hack ,… Jhahaha

  6. ini hack apa sih jadi bingung, ? kalo udah bisa connect di area hotspot ya ngapain di hack lagi , pan udah gratis.
    kecuali pas di area hotspot trus kita ga bisa connect karna terproteksi, baru deh di hack agar bisa tembus tanpa password.

    kacang kedele udah jadi tempe mau dijadiin tahu, sungguh aneh bin ajaib :D hehe

  7. bos kira jarak berapa meter masi bisa konek trim

  8. btlll btlll jangan tanggung kasih info bosss, biar orang miskin kaya kita bisa pakai bebas kaya pegawai plat merah tuuuuh

  9. tutorial yang tidak bermutu,
    hari gini hack wifi, dah gk jaman lagi, lagi an waktu scan kita dah gk isa konec tuh, matiin aja port icmp modar tuh, gk isa scan.

  10. tambah2 ilmu brooooo

  11. nyari password yg diprotek gmn gan? kalo bisa conect buat apa pk software diatas gan? yg mau kt tanya gmn cara hacking code parsherr alias password wifinya gan

  12. okey, thxz……. hasil.y lumayan. g perlu kluar duit buat intrnetan, cukup hack jaringan aja. dapat ide dr mana sih master????? hahahahaha.

  13. maksudnya kalo di jaringan wireless yg dipassword mikrotik…memerlukan username & password u/ bisa masuk.

  14. gini nih nasib orang indonesia yang ngga akan maju-maju,,, apa-apa maunya yang geratis dengan menghalalkan berbagai cara. gak fikir apa yang usaha hotspot tuh nyari duit tuk penghidupan anak istrinya

  15. pake aje backtrack…gampangkan….

  16. mosok
    :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: